-->

Begitu besar Kasih Allah pada Kita | Lirik dan Vidio

Lirik lagu Rohani Kristen "Begitu besar Kasih Allah pada Kita" cukup popular kita nyayikan saat Ibadah Raya dan Ibadah Keluarga. Lagu ini sejak saya masih SD dulu sudah sering dinyayikan baik untuk lagu Puji Pijian ataupun lagu Persembahan Kolekte. Buat sobat yang Pelayanan sebagai WL (Worship Leader) bisa gunakan Liriknya supaya saat dibawakan tidak lupa atau tertukar liriknya.

Selain itu ada juga Vidio Youtubenya yang saya ambil dari salah Gereja yaitu GBI. Dengan tempo yang sedang dan santai paling cocok buat lagu Persembahan Kolekte. Untuk chordnya menggunakan nada dasar E, silahkan sobat sesuaikan dengan suaran sobat. Baca juga : Cara download Vidio Youtube menjadi MP3 tanpa aplikasi Android.

Lirik lagu "Begitu besar Kasih Allah"

BEGITU BESAR KASIH ALLAH PADA KITA
DIBERKATILAH ANAK CUCU KITA DI MANA-MANA
TUHAN MENGUBAH MISKIN DAN MENJADIKAN KAYA
DIA MERENDAHKAN DAN MENINGGIKAN JUGA

BERBAHAGIALAH BAGI ORANG YANG PERCAYA
ANAK CUCUNYA PASTI TIDAK AKAN MEMINTA-MINTA
KAR'NA ALLAH MENGGENAPI FIRMAN-NYA
TIADA YANG MUSTAHIL BAGI ORANG PERCAYA

Vidio Youtube "Begitu besar Kasih Allah"


Jika sobat inggin melihat Kumpulan Lagu Penyembahan Pembukaan awal Ibadah, Lagu Puji Pujian, Lagu Penyembahan Firman Tuhan, Lagu Persembahan Kolekte dan Lagu Penutup ibadah bisa melihat di Master Lagu. Sobat bisa juga melakukan pemesanan Lirik dan Vidio lagu Rohani untuk di publikasikan di blog ini melalui Contact Admin. Selamat melayani dan Tuhan Yesus Memberkati.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel