-->

Kumpulan Lirik Lagu Rohani Pujian Persembahan Kolekte

Berikut ini blog Lagurohani.id membuat daftar lagu Pujian Persembahan Kolekte. List Pujian ini bisa sobat pilih untuk Ibadah Raya, Ibadah KKR, Ibadah Kaum Muda, Ibadah Kaum Bapak dan Ibadah Rumah Tangga. Pemilihan lagu Persembahan Kolekte biasanya dipilih lagu yang temponya sedang dan santai.

Seperti lagu lagu "Allah Itu Baik" yang sering kita dengar saat ibadah Kolekte. Ada juga "Kasihnya seperti Sungai" dan Lagu "Aku diberkati. Usahakan saat kantong kolekte di jalnkan lagu sudah mulai di nyayikan dan jangan sampai lagu selesai duluan sebelum kantong kolekte selesai.

Dari daftra lagu Rohani untuk Persembahan Kolekte di bawah ini jika tidak ada yang sobat cari bisa melakukan request melalui Contact Admin. Sobat juga bisa melihat daftar lagu secara lengkap mulai Awal sampai akhir ibadah melalui link ini : Master Lirik Lagu Rohani.



PERSEMBAHAN KOLEKTE


Dengan daftar Judul lagu untuk Persembahan Kolekte di atas semoga mempermudah buat sobat memilih lagu yang sesuai. Silahkan putar vidio pada Youtube untuk menderngarkan nada dan tempo musik yang benar. Sobat juga bisa mendownload MP3 atau MP4 dari vidio tersebut dengan cara : Download vidio Youtube jadi MP3 dengan mudah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel