-->

Kumpulan Lirik Lagu Rohani Penyembahan Penutup Ibadah

Lagu Rohani Penyembahan Penutup Ibadah dinyayikan saat ibadah akan di akhiri. Biasanya dinyayikan sebelum Doa Berkat dan sesudah Doa berkat tergantung aturan ibadah masing masing Gereja. Di gereja saya GBT "Yesus Alfa Omega" Bukuan biasanya di nyayikan Reffnya saja.

Ada banyak lagu penutup yang mudah untuk dibawakan, selain itu lagu pertama temponya dibawah lagu paling terakhir. Biasa lagu Penutup di ibadah Raya dan Kaum Pria saya sering menyayikan lagu Elshaday dan Sbab Kau Besar. Selain itu bisa juga membawakan lagu "Trima Kasih Yesusku".

Silahkan sobat klik Link judul pada daftar di bawah ini untuk melihat Liriknya dan mendengarkan vidio Youtubenya. Jika tidak ada di daftar lagu yang sobat cari bisa melakukan pemesanan melakukan Contact Admin supaya artikelnya bisa saya update.



PENYEMBAHAN PENUTUP


Lagu lagu penutup ibadah di atas baru sebagian saja tetapi akan terus saya update setiap hari, jadi silahkan save link blog ini supaya mempermudah pelayanan WL (Worship Leader) saudara. Untuk melihat daftar lagu secara keseluruhan sobat bisa lihat di Daftar Master Lirik Lagu Rohani. Semoga bermanfaat, selamat melayani Tuhan dan teruslah memberikan yang terbaik buat Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel