Contoh Doa Kristen Persembahan Kolekte

Dalam setiap ibadah Kristen selalu ada Persembahan Kolekte sebagai bukti ucapan syukur atas berkat yang Tuhan berikan. Kantong Kolekte tersebut di edarkan setelah Firman Tuhan di sampaikan jadi Doanya tergabung dengan Doa Khotbah. Pengkhotbah atau Bp Gembala biasanya berdoa secara langsung dan ada juga bernyayi lagu penyembahan terlebih dahulu baru menunjuk jemaat untuk berdoa.

Doa yang disampaikan tidaklah panjang seperti Doa Syafaat karena untuk kerangka Doanya sobat cukup menyampaikan beberapa poin. Yang pertama adalah ucapan syukur terlebih dahulu, mendoakan hamba Tuhan yang menyampaikan Firman Tuhan. Setelah itu mendoakan Persembahan Kolekte yang akan kita berikan dan terakhir pengucapan syukur kembali.

Contoh Doa Kristen Persembahan Kolekte ini adalah versi admin LaguRohani.id jadi kata katanya sederhana karena juga masih belajar. Buat sobat yang memiliki Contoh Doa Kristen yang baik bisa mengirim ke Contact Admin dan dapat di publish di blog ini. Ambil beberapa pokok doa dan utarakan berdasarkan gaya bahasa sobat supaya lebih enak di ucapkan.

Contoh Doa Kristen Persembahan Kolekte

Ya Allah Bapa yang mengasihi kami, terimakasih buat anugerah yang Kau berikan sepanjang hari ini dimana kami sudah dapat mendengarkan FirmanMu dengan baik. Buat hamba Tuhan yang sudah menyampaikan FirmanMu biarlah terus Engkau berkati dan berikan kesehatan selalu agar dapat melakukan penginjilan dimanapun berada.

Buat kami semua yang hadir pada hari ini juga Tuhan berkati, Tuhan sertai dalam setiap aktifitas kami agar kehidupan kami semakin layak di hadapanMu. Tidak ada cinta dan kemurahan selain kasih yang Tuhan berikan. Biarlah setiap hati kami dapat menerima Firman yang sudah disampaikan dan dapat menerapkan dalam kehidupan kami.

Buat saudara saudara kami yang belum dapat hadir bersama kami, apapun yang menjadi persoalan mereka biarlan Tuhan yang membuka jalan dan menyelesaikannya. Buat yang mengalami sakit penyakit kiranya Tuhan sembuhkan saat ini juga agar kemuliaan Tuhan semakin ditinggikan. Sentuh hati dan pikiran mereka Tuhan agar esok dapat bergabung bersama kami di tempat ini.

Sebentar Tuhan kami akan memberikan Persembahan kami terbaik buat PekerjaanMu di tempat ini. Berkati buat kami yang memberi ataupun yang belum sempat memberi agar kehidupan kami selalu dapat mengucap syukur. Terimakasih Tuhan Yesus, inilah yang menjadi Doa dan ucapan syukur kami, Haleluya Amin.

Itulah Doa singkat sebelum Persembahan Kolekte dijalankan. Buat sobat yang ditunjuk untuk berdoa maka jangan ragu karena semakin banyak melakukan Doa maka sobat akan terbiasa nantinya. Lakukan Doa dengan sepenuh hati dan jangan dibuat buat. Berserah dan mintalah seperti saat sobat memohon saat sendirian di rumah. Semoga bermanfaat dan Tuhan Yesus Memberkati.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

500 Daftar lirik Lagu Rohani terbaru 2018 Pujian dan Penyembahan