Cara download Vidio Youtube menjadi MP3 tanpa aplikasi Android

Download Vidio Youtube dirubah atau diconverter menjadi MP3, MP4 ataupun jenis file lainnya sangatlah mudah. Ada 2 cara mudah tanpa menggunakan aplikasi yang ada di Play Store Android. Cara download ini bisa sobat lakukan menggunakan PC/Komputer, Laptop, Ipad ataupun Smartphone.

Cara Pertama

Untuk download Vidio Youtube menjadi MP3 tanpa aplikasi maka sobat harus mengambil link vidio Youtube terlebih dahulu. Caranya cukup mudah sobat hanya klik pada layar depan vidio youtube tersebut maka akan ada tombol Share.

Jika sudah dapat Link Vidio Youtubenya sekarang kita rubah atau tambahkan pada link tersebut dengan huruf ss seperti contoh dibawah ini :
  • Sebelumnya : https://www.youtube.com/watch?v=EYIi-9s_b3c
  • Menjadi : https://www.ssyoutube.com/watch?v=EYIi-9s_b3c

Pastekan link Youtube tersebut ke halaman Firefox, Operamini atau Google Chrome maka akan ada tombol Download dan pilihan MP3, MP4, WebM, 3GP, Audio MP4. Bisa juga sobat langsung kunjungi situs savefrom.net dan Pastekan Link Youtube di kotak yang disediakan.

Cara Kedua

Sama dengan cara pertama yaitu menambahkan huruf di depan link Youtube. Kata yang sobat tambahkan yaitu huruf dl. Jika belum paham bisa lihat contoh dibawah ini :
  • Sebelumnya : https://www.youtube.com/watch?v=EYIi-9s_b3c
  • Menjadi : https://www.dlyoutube.com/watch?v=EYIi-9s_b3c

Jika sudah sobat rubah linknya maka silahkan Paste di aplikasi atau alat browsing di HP, Ipad atau Komputer sobat. Selanjutnya akan ada beberapa pilihan Download seperti MP4, 3GP, MP3 Audio.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

500 Daftar lirik Lagu Rohani terbaru 2018 Pujian dan Penyembahan