-->

Kumpulan Lirik Lagu Rohani Pujian Sorak Sorai saat Ibadah

Membawakan puji pujian Sorak Sorai berbeda dengan saat sobat menyayikan Penyembahan. Tempo musik Pujian ada yang sedang dan cepat. Untuk pemilihan lagu Pujian saat menjadi petugas WL (Worsip Leader) harus sobat pilih yang sesuai. Lagu pertama, kedua dan ketida memiliki Tempo Musik yang meningkat.

Pujian saat ibadah Minggu di Gereja lebih baik menggunakan tiga Pujian sedangkan untuk Ibadah Keluarga atau Rumah tangga sobat cukup dua lagu Pujian saja. Pemilihan jenis lagunya juga sobat bisa sesuaikan yang cocok untuk Ibadah Raya, Ibadah Kaum Pria, Ibadah Kaum Muda dan perayaan KKR.

Di blog LaguRohani.id ini sobat bisa pilih lagu Pujian dengan mudah. Semua lagu lama sampai dengan lagu terbaru kami siapkan dan jika ada yang kurang sobat bisa melakukan pemesanan melalui Contact Admin. Disini juga kami siapkan Vidio Youtube yang bisa sobat putar secara langsung melalui Smartphone atau Ipad.

Daftar lagu Pujian sorak sorai ini juga lengkap untuk ibadah memperingati Paskah dan Perayaan Natal. Sobat tinggal tentukan lagu yang sesuai dan untuk melihat Liriknya silahkan klik salah satu judul lagu Rohani di bawah ini maka sobat akan melihatnya.



NYANYIAN PUJIAN


Sobat juga bisa melakukan Download setiap vidio Youtube yang di tampilkan. Caranya silahkan baca : Cara download vidio Youtube menjadi MP3 dan MP4 tanpa menggunakan Aplikasi Android. Semoga informasi tentang Kumpulan Lirik lagu Puji Pujian ini bermanfaat buat pelayanan saudara, GBU.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel