-->

Kumpulan Lirik Lagu Rohani Penyembahan Firman Tuhan

Lagu Rohani Penyembahan sebelum dan sesudah Firman Tuhan ini bisa sobat sesuaikan dengan Firman Tuhan yang di sampaikan. Sebelum memilih lagu Penyembahan sobat bisa bertanya ke Gempala atau Hamba Tuhan yang menyampaikan Firman terlebih dahulu. Seperti lagu "Yesus Aku Cinta Padamu" dan "PertolonganMu".

Lagurohani.id menyediakan lirik lengkap dengan Vidio Youtubenya jadi sobat bisa menghapal dengan mudah dan mendengarkan mudiknya supaya memahami nada dan tempo lagu tersebut. Jika memutar Vidio menguras Kuota Internet, sobat bisa mendapatkan MP3nya dengan cara : Download MP3 Youtube tanpa Alikasi Android.

Jika mencari list judul lagu Rohani di bawah ini ternyata tidak ada sobat bisa Request atau melakukan pemesanan melalui Contact Admin. Selain itu jika sobat menemukan ada Lirik lagu yang salah bisa juga informasikan ke admin. Pilihlah lagu Penyembahan yang benar benar sobat hapal dan bisa memahami lirik yang di nyayikan.



PENYEMBAHAN FIRMAN TUHAN


Selain daftar lagu Penyembahan Firman Tuhan di atas sobat bisa juga melihat Daftar Lagu mulai Awal ibadah sampai akhir ibadah. Daftar lagu di atas bisa sobat gunakan untuk Ibadah Raya hari Minggu, Ibadah Kaum Pria, Ibadah Kaum Wanita, Ibadah Pemuda. Selain itu ada beberapa lirik untuk Perayaan Paskah dan Natal, selamat melayani Tuhan semoga Tuhan selalu berserta saudara dan saya, Amin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel