-->

Kumpulan Lirik Lagu Rohani Penyembahan Pembukaan Ibadah

Lagu Penyembahan Pembukaan saat Ibadah Raya hari Minggu, Ibadah KKR, Ibadah Kaum Pria, Ibadah Kaum Wanita, Ibadah Pemudan dan Sekolah minggu. Tidak bisa di hindari saat sobat mendapat Jadwal menjadi Pemimpin Pujian (Worship Leader) merasa kebinggungan saat memilih lagu.

Persiapan lagu Rohani untuk Pelayanan Pemimpin Pujian lebih baik di persiapkan jauh jauh hari. Minimal satu minggu sebelum saudara mendapatkan jadwalnya. Sebelum memilih lagu sobat doakan terlebih dahulu untuk meminta petunjuk dan pertolongan Tuhan.

Tahap pertama yang perlu di perhatikan adalah pemilihan lagu yang tepat supaya antara Lagu Pembukaan, Puji Pujian, Kolekte dan Lagu Penutup saling terhubung. Sobat juga sesuaikan dengan kondisi, pada saat ibadah apakah dibulan atau pada waktu Peringatan Paskah dan Natal.

Bagi sobat yang binggung memilih lagu Penyembahan Pembukaan maka disini blog LaguRohani.id menyediakan beberapa lagu yang bisa sobat pilih. Untuk melihat Lirik dan Vidio Youtubenya sobat bisa klik link Judul artikel di bawah ini.


PENYEMBAHAN PEMBUKAAN


Sobat bisa ambil lirik lagunya dengan cara screenshoot pada Handphone Android sobat untuk di hapalkan. Walaupun di Gereja ada layar monitor untuk WL dan Singger tidak ada salahnya sobat tetap membuat Daftar Lirik Lagu. Terkadang Teknologi yang kita harapkan dapat berjalan di tenggah jalan macet.

Jika inggin melihat Daftar Lagu Rohani secara lengkap sobat bisa lihat pada Sitemap | Daftar Isi blog ini. Blog ini akan terus admin update dan tidak menutup kemungkinan  ada yang request lagu melalui Contact Admin. Semoga bermanfaat dan selamat melayani, Tuhan Yesus Memberkati.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel