-->

NamaMu Dahsyat | NDC Worship | Lirik dan Vidio

Lirik lagu Rohani Kristen "NamaMu Dahsyat" pada Album Faith yang dinyayikan oleh NDC Worship, sobat bisa gunakan untuk Puji Pujian. Lagu ini tergolong baru jika sobat inggin menghapal liriknya bisa screenshoot lirik lagu dibawah ini. Lagu rohani dengan tempo sedikit cepat ini sobat bisa bawakan sambil melompat bersorak sorai.

Sobat bisa juga memutar lagunya melalui vidio Youtube dibawah ini, selain itu jika sobat merasa akan habis kuota internetnya bisa mendoenloadnya. Silahkan baca : Cara Download Vidio Youtube menjadi MP3, 3GP atau MP4 tanpa aplikasi Android. Untuk menemukan lagu lagu Pujian lainnya silahkan kunjungi Master Sitemap Lirik Lagu Rohani.

Lirik lagu "NamaMu Dahsyat"

LANGIT ADALAH TAHTAMU TUHAN
DALAM KEMULIAAN
BUMI TUMPUAN KAKIMU
SUNGGUH MENGGAGUMKAN

OMBAK DAN LAUTAN MENDERU
BERNYANYI BAGIMU
MARI SEMUA YANG BERNAFAS
SUJUD DAN MENYEMBAH
NAMAMU BESAR,NAMAMU MULIA

ENGKAU TUHAN YANG PERKASA
KEBESARANMU MEMPESONA
AJAIB DAN MULIA
ENGKAU RAJA SGALA RAJA
NAMAMU DAHSYAT DIATAS S'GALA NAMA

Vidio Youtube "NamaMu Dahsyat"

Link : https://www.youtube.com/embed/8fe0Z7rBpeA

Terimakasih sudah berkunjung di blog LAGU ROHANI, jika sobat memiliki lagu yang inggin di tampilkan di blog ini silahkan lakukan pemesanan melalui Contact Admin. Dengan senang hati nanti saya tampilkan Lirik dan Vidio Youtubenya. Selamat melayani Tuhan semoga lagu lagu Rohani yang kami sajikan bermanfaat untuk pelayanan, Tuhan Yesus Memberkati.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel