-->

Bukti KaryaMu Nyata | Lirik dan Vidio

Lirik lagu Rohani "Tuhan Yesus Sungguh Baik" adalah lagu faforit saya saat membawakan Pujian di Gereja. Tempo lagunya sedang dan cukup nyaman untuk dinikmati saat memuji Tuhan. Kata kata yang terkandung dalam lirik tersebut juga menyentuh hati saya untuk menyayikan terus menerua. Ditulis oleh Elisa Soetopo sobat bisa lihat lirik dan vidio Youtubenya.

Untuk sobat yang suka mendengarkan musik melalui Handphone dengan menggunakan headset maka perlu mendownload Vidio Youtube dibawah ini menjadi MP3. Ada cara mudahnya hanya dengan menggunakan situs tertentu tanpa menggunakan Aplikasi Android dapat mendownload musik MP3 Audio, MP4 Vidio ataupun 3GP. Cara download Vidio Youtube.

Lirik lagu "Tuhan Yesus Sungguh Baik"

BUKTI KARYA-MU NYATA
DARI HARI KE HARI
BESAR CINTA-MU NYATA
DARI GENERASI KE GENERASI

KAU ANGKAT SAKITKU
KAU ANGKAT BEBAN HIDUPKU

TUHAN YESUS SUNGGUH BAIK
SANGAT BAIK TERAMAT BAIK
TUHAN YESUS SUNGGUH DAHSYAT
SANGAT DAHSYAT TERAMAT DAHSYAT

Vidio Youtube "Tuhan Yesus Sungguh Baik"

Lagu ini harus sobat dengar berulang kali agar pada saat dibawakan di ibadah raya dapat kompat dengan Tim Musik. Lakukan latihan setidaknya 2 kali dalam satu minggu sebelum hari minggu. Doakan setiap lagu yang akan dibawakan nanti supaya Tuhan berkati. Berkunjung kembali ke sini ya sob karena semua lagu Rohani akan saya posting di blog LaguRohani.id, Tuhan Yesus Memberkati.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel