Contoh Doa Kristen setelah Latihan Musik

Sebelumnya blog LaguRohani.id sudah berbagi Contoh Doa Kristen sebelum Latihan Musik. Nah kali ini kembali akan saya berikan contoh Doa setelah latihan Musik di Gereja. Jika saat akan memulai kita meminta pertolongan Tuhan untuk membimbing dalam latihan, berbeda jika sudah selesai kita mengucap syukur sama Tuhan sudah diberikan kelancaran dalam latihan dihari tersebut.

Selain mengucap syukur sobat juga memohon pertolongan Tuhan untuk perjalanan ke rumah masing masing agar selamat dan dapat beristirahat. Doa setelah latihan ini bisa sobat ungkapkan dengan singkat dan padat karena sudah pasti setelah latihan terasa lelah. Yang saya buat ini hanyalah sebuah contoh jadi sobat bisa merangkai kata sendiri (menggunakan bahasa sendiri).

Jika masih takut saat di tunjuk untuk berdoa maka mulai sekarang beranikan diri sobat untuk tampil. Supaya terbiasa berdoa maka mulai sekarang ikutlah Doa Malam yang diadakan di Gereja atau bentuk Doa Keluarga setiap malam. Doa adalah nafas kehidupan orang Percaya jadi jangan katakan sobat tidak bisa berdoa karena Tuhan akan membimbing saudara.

Contoh Doa Kristen setelah Latihan Musik

Ya Allah Bapa yang kami sembah dan kami muliakan, terimakasih buat hari ini Engkau telah menyertai kami sepanjang Latihan Musik hari ini. Biarlah latihan ini dapat berjalan terus dan melatih kami untuk lebih sungguh sungguh dalam melayaniMu. Buat kami yang masih ragu ragu dalam pelayanan kiranya Tuhan teguhkan dan kuatkan dalam iman supaya kami semakin yakin.

Jamah terus setiap hati kami Tuhan biarlah selalu rindu untuk melayani pekerjaanMu. Buat saudara saudara kami yang belum ikut serta bersama kami kiranya Tuhan berkati dan Tuhan Jamah setiap pribadi mereka. Biarlah mereka juga rindu untuk ikut serta dalam pelayanan. Tiada kasih yang terindah, tiada sukacita yang luar biasa tanpa selalu bersamaMu.

Tuhan Yesus kami juga berdoa buat setiap kami yang akan kembali ke rumah kami masing masing kiranya Tuhan sertai. Biarlah kami sampai kerumah masing masing dengan selamat dan tidak kekurangan suatu apapun. Didalam nama Tuhan Yesus yang menjadi Juruselamat kami yang hidup, kami telah berdoa dan mengucap syukur, Haleluya Amin.

Contoh Doa di atas cukup singkat karena jika terlalu panjang dan bertele tele nanti semua teman teman merasa BT. Doa yang kita ungkapkan cukuplah singkat, padat dan jelas karena Tuhan sudah mengerti setiap hati dan permohonan kita. Semoga bermanfaat dan jika ada yang kurang berkenan silahkan hubungi Contact Admin blog LaguRohani.id, Tuhan Yesus Memberkati.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

500 Daftar lirik Lagu Rohani terbaru 2018 Pujian dan Penyembahan