-->

O Betapa Dalamnya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "O Betapa Dalamnya". Adalah lagu rohani yang merupakan hasil karya JPCC Worship yang diambil dari Album Satu Hal Yang Kurindu. Lagu yang dinyanyikan oleh tim JPCC Worship ini mendapat tanggapan yang positif dari para pendengar dan jemaatnya. Lagu yang begitu populer pada waktu itu hingga kini masih dinyanyikan dan dapat dilihat di YouTube.

Lagu "O Betapa Dalamnya" dibawakan dengan tempo Andante Moderato (lebih cepat dari kecepatan orang berjalan) yaitu 100 ketuk permenitnya. Tempo Andante Moderato bisa juga dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 92 - 112 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "O Betapa Dalamnya"

O BETAPA DALAMNYA
KASIH SETIAMU
BETAPA BESARNYA
KEBAIKANMU
HIDUPKU DIPENUHI KEMULIAANMU
INDAHNYA O YESUS TUHANKU

SEMPURNALAH KEHIDUPANKU
SEJAK KAU HADIR DALAM HATIKU
KAU PERHATIKANKU SETIAP WAKTU
O SUNGGUH INDAHNYA YESUS TUHANKU

Lagu "O Betapa Dalamnya" bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau bisa dinyanyikan dari bait awal (verse) yang diulang 2 kali lalu ke chorus pada lirik "sempurnalah kehidupanku". Kemudian kembali ke bait awal (verse) yang diulang 3 kali lalu ke chorus lalu ke verse lagi. Setelah itu masuk modulasi lalu chorus lagi (diulang 3 kali) lalu chorus lagi dan ending. Lihat juga : GerejaNya Berkuasa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel