-->

Raja Pemenang | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Raja Pemenang". Lagu ini adalah lagu rohani yang dinyanyikan serta dipopulerkan oleh tim JPCC Worship. Lagu tersebut adalah hasil karya dari tim JPCC Worship yang diambil dari Album God Is Our Victory. Lagu tersebut mendapat respon yang positif dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan bisa dilihat serta ditonton di YouTube.

Dalam membawakan lagu "Raja Pemenang" menggunakan tempo Vivace (cepat dan ringan) yaitu 149 ketuk dalam semenitnya. Tempo tersebut bisa juga dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 140 - 176 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Vivace dapat diukur dengan alat musik keyboard atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Raja Pemenang"

DIA TELAH MENYATAKAN
HEBATNYA KASIH-NYA
YANG S’LAMATKAN KITA
BAHKAN DIA BERI KUASA
BAGI SETIAP KITA YANG
MENGANDALKAN-NYA

HANYA YESUS TUHAN
DAHSYAT BERKUASA
SANG RAJA PEMENANG
YANG MEMERINTAH
‘TAK ADA YANG DAPAT
MENGGAGALKAN-NYA
DIA BANGKIT DAN HIDUP
UNTUK SELAMANYA

DIA TELAH MENYATAKAN
HEBATNYA KUASA-NYA
YANG MENJAGA KITA
BAHKAN DIA BERI KUASA
UNTUK MENGHANCURKAN
S’MUA PENDAKWA KITA

Lagu tersebut bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu "Raja Pemenang" serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari bait awal (verse) hingga hingga chorus pada lirik "hanya Yesus Tuhan" lalu interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "Dia telah menyatakan" lalu chorus (diulang 2 kali) lalu ke chorus lagi dan ending. Lihat juga : Doa Yabes.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel