-->

How I Love You | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "How I Love You". Merupakan lagu rohani yang diambil dari Album grup band Giving My Best (GMB) yaitu Life Is Calling. Juga dipopulerkan oleh grup band Giving My Best (GMB), lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengarnya. Dengan vokalisnya Sidney Mohede lagu ini dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "How I Love You" menggunakan tempo Larghetto (agak lambat) yaitu 61 ketuk permenitnya. Tempo tersebut juga bisa dimainkan diantara MM (Metronome Maelzel) = 60 - 66 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Larghetto ini dapat diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "How I Love You"

Tak terbayang
Hidupku tanpaMu
Tak ternilai
KasihMu padaku
Dan mulutku
S'lalu menyembahMu

Gunung bersorak
Laut bergelora
Lutut berlutut
Lidah pun mengaku
Dan hidupku
S'lalu menyembahMu

How I love You
How I love You
How I love You
Hanya Kau Yesus

Lagu ini bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu "How I Love You" serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal hingga chorus pada lirik "how I love you" lalu interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "gunung bersorak" lalu ke chorus dan interlude lagi lalu ke chorus lagi (diulang 2 kali) dan ending. Lihat juga : Tuhan Yang Hidup.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel