-->

KasihMu Termegah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "KasihMu Termegah". Merupakan lagu rohani yang dipopulerkan oleh Giving My Best (GMB) dimana Sidney Mohede sebagai vokalisnya. Lagu tersebut adalah hasil karya dari Giving My Best (GMB) yang diambil dari Album Nothing Is Ever Impossible tahun 2004. Lagu yang mendapat respon yang positif dari para pendengarnya ini dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "KasihMu Termegah" ini dibawakan dengan tempo Adagio (lambat) yaitu 69 ketuk permenitnya. Tempo tersebut secara teori dimainkan antara MM (Metronome Malze) = 66 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Adagio ini bisa diukur dengan alat musik keyboard atau diukur dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "KasihMu Termegah"

DENGAN LUTUT BERTELUT
KAU BERKATA PADA BAPA
BUKAN KEHENDAKKU, NAMUN KEHENDAKMU JADILAH

TAK PERNAH TERLINTAS
TUK KAU TOLAK SALIB YANG MENANTIMU
KAU TELAH RELAKAN
DARAHMU UNTUK MENEBUS DOSAKU

BETAPA KU MENCINTAIMU
DAN PENGORBANANMU
KASIHMU SUNGGUH TERBESAR
KAU RELA DISIKSA UNTUKKU
DISALIB BAGIKU
SUNGGUH KASIHMU TERMEGAH UNTUKKU

DENGAN TUBUH YANG HANCUR
KAU BERSERU PADA BAPA
AMPUNILAH M'REKA, S'BAB M'REKA TAK TAHU YANG M'REKA LAKUKAN

TAK PERNAH TERLINTAS
TUK KAU TOLAK PAKU YANG MENUSUKMU
KAU SUNGGUH RELAKAN
DARAHMU TUK MENEBUS HIDUPKU

Lagu "KasihMu Termegah" bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari bait awal (verse1) hingga chorus pada lirik "betapa ku mencintaiMu" lalu interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "dengan tubuh yang hancur" lalu chorus (diulang 2 kali) dan interlude lagi. Kemudian ke prechorus1 pada lirik "tak pernah terlintas" lalu chorus lagi dan ending. Lihat juga : Betapa Hatiku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel