-->

Kepastian Hidup | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kepastian Hidup". Lagu ini adalah lagu rohani yang diambil dari Album grup band Giving My Best (GMB) yaitu Album Mereka Perlu Kasih Tuhan pada tahun 1997. Lagu tersebut dipopulerkan oleh tim Giving My Best (GMB) dimana Sidney Mohede sebagai lead vokalnya. Lagu tersebut bisa dilihat serta ditonton di YouTube.

Dalam membawakan lagu "Kepastian Hidup" menggunakan tempo Allegro (cepat) yaitu 126 ketuk permenitnya. Tempo Allegro secara teori dapat dimainkan diantara MM (Metronome Malze) = 120 - 168 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan alat musik keyboard atau diukur dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Kepastian Hidup"

ADA JALAN YANG DISANGKA ORANG LURUS
NAMUN UJUNGNYA BERAKHIR PADA MAUT
KAR'NA HATI DAN PIKIRAN MANUSIA
DIP'NUHI OLEH KEJAHATAN SEMATA

TETAPI ORANG YANG MENCARI TUHAN
MEREKA PASTI MENEMUKANNYA
YANG HAUS AKAN BELAS KASIH BAPA
TUHAN 'KAN MENDENGAR SERUAN MEREKA
DAN AKAN DIPUASKAN-NYA

KU TAHU PASTI
TUHAN YANG MENERANGI JALANKU
TANGANNYA PIMPIN LANGKAH HIDUPKU
INI KEYAKINANKU IKUTI DIA
SELAMANYA
KU TAHU PASTI
APA YANG TELAH DISEDIAKAN-NYA
RANCANGAN DAMAI DAN SEJAHTERA
INI KEPUTUSANKU LAYANI DIA
SELAMANYA

Lagu tersebut dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu "Kepastian Hidup" dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari bait awal (verse) hingga chorus pada lirik "ku tahu pasti" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke verse hingga prechorus pada lirik "tetapi orang yang mencari Tuhan" lalu interlude dan chorus lagi (diulang 2 kali) lalu ending. Lihat juga : Kuingin BersamaMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel