-->

Sedalamnya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Sedalamnya". Juga diambil dari Album rohani grup band Giving My Best (GMB) yaitu Life Is Calling. Lagu tersebut dipopulerkan juga oleh grup band Giving My Best (GMB) dimana sebagai vokalisnya adalah Sidney Mohede. Lagu ini mendapat tanggapan yang baik dari para pendengarnya bahkan bisa dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Sedalamnya" menggunakan tempo Allegro (cepat) yaitu 130 ketuk permenitnya. Tempo Allegro juga dapat dimainkan diantara MM (Metronome Maelzel) = 120 - 168 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Sedalamnya"

KU TEMUKAN KASIH-MU
SEDALAMNYA LAUTAN
TERDENGAR SEBUAH LAGU
SEMERDUNYA JANJI-MU

KU 'KAN MENGIKUTI KEHADIRAN-MU
BERLARI MENUJU SUARA-MU
KU TERBANG, KU TAKKAN JATUH
KU 'KAN MENGIKUTI KEHADIRAN-MU
BERLOMBA MENJAWAB PANGGILAN-MU
PEGANG JANJI-MU PADAKU

TAWA DAN SEMBAHKU
SEDALAMNYA HATIKU
KUNYANYIKAN SEBUAH LAGU
MEWAKILI CINTAKU

KU BAWA SEMBAHKU KEPADA-MU
KUNYANYIKAN LAGU KEPADA-MU

Lagu "Sedalamnya" ini bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu dan penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "ku kan mengikuti kehadiranMu" lalu interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "tawa dan sembahku" lalu ke chorus dan interlude. Setelah itu ke bridge pada lirik "kubawa sembahku kepadaMu" lalu interlude lagi dan ke chorus lagi lalu ending. Lihat juga : Aku Mengasihi Engkau Yesus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel