-->

Sucikan Hatiku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Sucikan Hatiku". Merupakan lagu rohani yang dipopulerkan oleh JPCC Worship. Lagu ini adalah hasil karya JPCC Worship Youth yang diambil dari Album Penyembah Yang Benar tahun 2018. Lagu tersebut mendapat tanggapan yang positif dari para pendengar dan jemaatnya. Lagu tersebut dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Dalam membawakan lagu "Sucikan Hatiku" menggunakan tempo Andante (kecepatan orang berjalan) yaitu 97 ketuk permenitnya. Tempo tersebut bisa juga dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 76 - 108 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Andante dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Sucikan Hatiku"

SUCIKAN HATIKU BUAT HATIKU SETIA
AGAR HIDUPKU MEMULIAKAN-MU SUCIKAN HATIKU

SUCIKAN HATIKU BUAT HATIKU SETIA
BIAR KEB'NARAN-MU T'RUS BERCAHAYA
SUCIKAN HATIKU

OLEH DARAH-MU OH TUHAN
KU DISUCIKAN DAN DIBENARKAN
HANYA ADA SATU JALAN SAAT KU DATANG
PADA-MU OH TUHAN

SUCIKAN HATIKU BUAT HATIKU SETIA
BIAR KEB'NARAN-MU T'RUS BERCAHAYA
SUCIKAN HATIKU

Lagu "Sucikan Hatiku" bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dimulai dari bait awal (verse) hingga chorus pada lirik "oleh darahMu oh Tuhan". Kemudian kembali ke verse (bait awal) yang diulang 2 kali lalu chorus (diulang 2 kali) lalu modulasi. Selanjutnya ke chorus lagi (diulang 2 kali) lalu ke verse2 pada lirik "sucikan hatiku buat hatiku setia" dan ending. Lihat juga : Kasih Masih Ada.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel