-->

Tak Sebanding | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tak Sebanding". Merupakan lagu rohani hasil karya grup band Giving My Best (GMB) yang diambil dari Album Nothing Is Ever Impossible tahun 2004. Lagu tersebut dipopulerkan oleh grup band Giving My Best (GMB) dimana Sidney Mohede sebagai vokalisnya. Lagu ini mendapat respon yang positif dari para pendengarnya dan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Tak Sebanding" dibawakan dengan tempo Allegro (cepat) yaitu 132 ketuk permenitnya. Tempo Allegro biasanya dapat dimainkan juga diantara MM (Metronome Maelzel) = 120 - 168 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Tak Sebanding"

SEMUA YANG KUBANGGAKAN
S'MUA KEKAYAAN DUNIA
TAK SEBANDING DENGAN CINTA YANG KAU BERIKAN

APA YANG DALAM IMPIAN
BAHKAN HASRAT YANG TERDALAM
KAU JADIKAN NYATA SAAT KU MENYEMBAHMU

DAN DUNIAPUN MENCARI
JAWABAN TANPA TAHU KEBENARAN
BAHWA KAULAH RAJA YANG DAHSYAT
PEMB'RI KEHIDUPAN

KAR'NA SEMUA YANG KUCAPAI
SEMUA YANG TERCURAH OLEH
KEBAIKAN KASIHMU
ANUGRAHMU MEMBUAT KU PERCAYA
BAHWA TAK PERNAH ADA YANG MUSTAHIL
BAGI S'MUA YANG MENYEMBAHMU

Lagu "Tak Sebanding" bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari bait awal (verse) hingga chorus pada lirik "karna semua yang kucapai" lalu interlude. Kemudian kembali ke verse hingga chorus lalu interlude lagi. Setelah itu ke prechorus pada lirik "dan duniapun mencari" lalu chorus (diulang 2 kali) dan ending. Lihat juga : Sucikan Hatiku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel