-->

Allahku Kan Memenuhi | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Allahku Kan Memenuhi". Lagu ini adalah lagu rohani yang diambil dari Album Rohani 50 Golden Songs, Pt. 2 tahun 2014. Dinyanyikan oleh Pdt. Welyar Kauntu dengan iringan irama musik yang lembut, indah dan harmonis, membuat lagu tersebut disambut dengan baik oleh jemaat dan para pendengarnya, bahkan lagu ini bisa dilihat dan ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Allahku Kan Memenuhi" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yaitu 70 ketuk permenitnya. Tempo tersebut bisa diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone. Tempo Adagio ini bisa juga dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk per menit.

Lirik Lagu Rohani "Allahku Kan Memenuhi"

ALLAHKU KAN MEMENUHI KEPERLUANKU
MENURUT KEKAYAAN DAN KEMULIAANNYA
ALLAHKU KAN MENCUKUPI KEBUTUHANKU
DI DALAM YESUS TUHAN

TIADA YANG MUSTAHIL BAGI DIA
AJAIB S'GALA PERBUATANNYA
S'GALA PERKARA KUTANGGUNG DALAM DIA
DI DALAM KEKUATAN KUASANYA
DI DALAM KEKUATAN KUASANYA

Menyanyikan lagu tersebut bisa seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu "Allahku Kan Memenuhi" dan penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (chorus) lalu verse pada lirik "tiada yang mustahil bagi Dia" dan modulasi. Kemudian kembali ke chorus, lalu verse lagi, lalu modulasi lagi, lalu chorus lagi dan ending. Lihat juga : Allah Itu Baik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel