-->

Kasih Allah Tak Berkesudahan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kasih Allah Tak Berkesudahan". Lagu ini merupakan lagu rohani yang diambil dari Album Power Of Praise, 50 Golden Songs, Pt. 2 tahun 2014. Dinyanyikan oleh Pdt. Welyar Kauntu dengan iringan irama musik yang lembut indah dan harmonis, sehingga lagu tersebut mendapat tempat dihati jemaat dan pendengarnya.

Membawakan lagu "Kasih Allah Tak Berkesudahan" bisa dengan tempo Andante Moderato (kecepatan berjalan sedang) yaitu 98 ketuk permenitnya. Atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 92 - 112 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Kasih Allah Tak Berkesudahan"

DENGAN SUKACITA KU 'KAN MENARI
DENGAN SORAK-SORAI MEMUJI
KUNAIKKAN PUJIAN HALELUYA
NYANYI BAGI DIA SANG RAJA
NYANYI BAGI DIA SANG RAJA
(SELAMANYA)

KASIH ALLAH TAK BERKESUDAHAN
S'LALU BARU SETIAP PAGI
RAHMATNYA PUN TAK PERNAH BERAKHIR
SEUMUR HIDUPKU

Menyanyikan lagu tersebut bisa dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (chorus) lalu masuk verse pada lirik "kasih Allah tak berkesudahan" (diulang 2 kali) lalu chorus (diulang 2 kali). Setelah itu masuk modulasi lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan ending. Lihat juga : Sela.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel