-->

Kasih KaruniaMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kasih KaruniaMu". Merupakan lagu rohani hasil karya Pdt. Welyar Kauntu yang diambil dari Album Rohani Worship With Welyar, Vol. 2, MujizatMu Tetap Ada tahun 2013. Lagu ini dinyanyikan oleh Pdt. Welyar Kauntu dengan iringan irama musik yang indah dan harmonis, sehingga mendapat sambutan yang baik dari para pendengar dan jemaatnya.

Lagu "Kasih KaruniaMu" bisa dibawakan dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) atau dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76 - 108 BPM (beats per minute). Tempo Andante bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Kasih KaruniaMu"

KASIH KARUNIAMU BUATKU HIDUP
KASIH KARUNIAMU BUATKU BERHARGA
KASIH KARUNIAMU BUATKU MULIA
DALAM PANDANGANMU

KASIH KARUNIAMU BUATKU HIDUP
KASIH KARUNIAMU BUATKU BERHARGA
KASIH KARUNIAMU BUATKU MULIA
DALAM PANDANGANMU TUHAN

KU HIDUP S'KARANG DALAM KASIHMU
KU YAKIN PASTI AKAN JANJIMU
KU T'RIMA S'GALANYA DARI PADAMU
DALAM ANUGERAHMU KU S'RAHKAN S'LURUH HIDUPKU

Lagu "Kasih KaruniaMu" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "ku hidup skarang dalam kasihMu" lalu interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "kasih karuniaMu buatku hidup" lalu chorus dan modulasi, lalu chorus lagi dan ending. Lihat juga : Berharga DimataMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel