-->

Ku Mau Iring Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ku Mau Iring Tuhan". Lagu ini adalah lagu rohani yang dipopulerkan oleh Gretha Sihombing dengan iringan irama musik yang lembut dan indah. Lagu tersebut adalah ciptaan dari Willy R. Soputan, dimana lagu ini mendapat respon yang baik dari para pendengarnya. Lagu tersebut hingga saat ini masih dinyanyikan bahkan bisa dilihat dan ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Ku Mau Iring Tuhan" ini bisa menggunakan tempo 66 ketuk permenitnya atau Adagio (Lambat). Tempo Adagio bisa juga dimainkan diantara MM (Metronome Maelzel) = 66 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Ku Mau Iring Tuhan"

SAAT SUNYI, SAAT SEPI
'KU MERENUNG NASIB INI
SESUNGGUHNYA HIDUP INI TAK BERARTI
TANPA SALIB TUHAN BERSAMAKU

SUNGGUH AKU MENYESALI
AKAN HIDUPKU BEGINI
KUABAIKAN KASIH SETIAMU
HIDUP DALAM DOSA, PENUH NISTA

KALI INI TUHAN, 'KU MAU IRING TUHAN
MEMIKUL SALIBMU DENGAN SEJUTA HARAPAN
DUNIA KUTINGGALKAN, DUNIA KULUPAKAN
'KU MAU IKUT BERSAMAMU, TUHAN

Untuk menyanyikan lagu tersebut bisa dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu "Ku Mau Iring Tuhan" serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "kali ini Tuhan, ku mau iring Tuhan" (diulang 2 kali) lalu masuk interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "sungguh aku menyesali" lalu chorus lagi (diulang 2 kali) lalu ending. Lihat juga : Mereka Perlukan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel