-->

Allahku Selalu Turut Bekerja | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Allahku Selalu Turut Bekerja". Merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh Ps. Jonathan Prawira (Power Of Worship) dengan iringan irama musik yang lembut indah dan harmonis. Lagu tersebut mendapat sambutan yang begitu baik dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini masih dinyanyikan sampai sekarang dan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Allahku Selalu Turut Bekerja" dapat dibawakan dengan tempo Adagio (Lambat) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Allahku Selalu Turut Bekerja"

KAU TAK PERNAH MENCOBAI
LEBIH DARI KEKUATANKU
BAHKAN DI PADANG GURUNPUN
KUALAMI KEAJAIBANMU

KAU TAK PERNAH TINGGAL DIAM
MENYAKSIKAN KEADAANKU
BAHKAN DI TENGAH BADAIPUN
KU ALAMI PERTOLONGANKU

AKU PERCAYA BAHWA ALLAHKU
SELALU TURUT BEKERJA BAGIKU
TUK MENDATANGKAN KEBAIKAN BAGIKU
YANG MENGASIHIMU TUHAN
AKU PERCAYA...

Menyanyikan lagu "Allahku Selalu Turut Bekerja" dapat dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "aku percaya bahwa Allahku" lalu interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "Kau tak pernah tinggal diam" lalu chorus (diulang 2 kali) dan interlude, lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan ending. Lihat juga : Hati Yang Mengampuni.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel