-->

Api KemuliaanMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Api KemuliaanMu". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang diambil dari Album Rumah Mujizat POW Singers dan dinyanyikan oleh Ps. Jonathan Prawira dengan iringan irama musik yang lembut indah dan harmonis. Lagu tersebut mendapat sambutan yang baik dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini bisa dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Api KemuliaanMu" bisa dibawakan dengan tempo Agak Lambat (Larghetto) atau dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Api KemuliaanMu"

KUDATANG KE BAITMU
DENGAN HATI YANG MENYEMBAHMU
PERSEMBAHKAN BAGIMU
KORBAN SYUKURKU DI MEZBAHMU

BIAR API KEMULIAANMU
TURUN KE ATAS UMAT YANG MENINGGIKANMU
NYATAKANLAH KASIH KUASAMU
MELALUI KEHIDUPANKU

KAU TUHAN YANG KURINDU
ADA DISETIAP LANGKAHKU
KAU TUHAN YANG KUPERLU
HADAPI SETIAP PERKARAKU

SEPERTI TAHU KEKUATANKU
BERADA DITENGAH UMATMU
BILA KAU MENYERTAIKU
KEMENANGAN ADA DIPIHAKKU

Lagu "Api KemuliaanMu" bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik (diulang 2 kali) dan interlude. Setelah itu masuk ke verse2 pada lirik "Kau Tuhan yang kurindu" lalu chorus2 pada lirik "seperti tahu kekuatanku" (diulang 2 kali) dan ending. Lihat juga : Bapa Yang Setia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel