-->

Bila Kau Yang Membuka Pintu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Bila Kau Yang Membuka Pintu". Merupakan lagu yang diambil dari Album Rohani Tuhan Baik Tuhan Besar tahun 2019 dan dinyanyikan oleh Ps. Jonathan Prawira. Dinyanyikan dengan iringan irama musik yang lembut indah dan harmonis, membuat lagu tersebut mendapat sambutan yang begitu baik dari para pendengar dan jemaatnya bahkan lagu ini bisa dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Bila Kau Yang Membuka Pintu" bisa dengan tempo Adagio (lambat) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Bila Kau Yang Membuka Pintu"

SEGALA PERKARAKU KUSERAHKAN PADAMU
ALLAH PEMBELAKU
SEGALA KUATIRKU KUTARUH DI KAKIMU
ALLAH PEMELIHARAKU

BILA KAU YANG MEMBUKA PINTU
TAK ADA SATUPUN DAPAT MENUTUPNYA
BILA KAU YANG MENGANGKAT AKU
TIADA YANG DAPAT MERENDAHKANKU

Lagu "Bila Kau Yang Membuka Pintu" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal hingga chorus pada lirik "bila Kau yang membuka pintu" lalu interlude. Kemudian kembali ke verse hingga chorus dan interlude lagi, lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan ending. Lihat juga : MenyenangkanMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel