-->

Di Depan Mata Yesus | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Di Depan Mata Yesus". Merupakan lagu yang diambil dari Album Rohani Inspirational Worship 2 & Worship Hymns tahun 2018. Lagu ini dinyanyikan oleh Jeffry S. Tjandra dengan iringan irama musik yang lembut indah dan harmonis. Lagu tersebut mendapat tanggapan yang begitu baik dari para pendengarnya, bahkan lagu ini bisa dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Di Depan Mata Yesus" bisa dibawakan dengan tempo Agak Lambat (Larghetto) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Di Depan Mata Yesus"

DI DEPAN MATA YESUS,
KU BUKA KEHIDUPANKU
DAN ISI HATI YANG KERUH,
DI DEPAN MATA YESUS

DI DEPAN MATA YESUS,
TERNYATA KESALAHANKU
DAN KU BAWA DOSA-DOSAKU
DI DEPAN MATA YESUS

DI DEPAN MATA YESUS,
KU SADARI PELANGGARANKU
KU TINGGALKAN HIDUP LAMAKU
DI DEPAN MATA YESUS

DI DEPAN MATA YESUS,
KU DAPAT KASIH SAYANGNYA
KU DATANG T'RIMA ANUGRAH
DI DEPAN MATA YESUS

Lagu "Di Depan Mata Yesus" bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) lalu interlude, lalu ke verse2 pada lirik "di depan mata Yesus ternyata kesalahanku" lalu verse3 pada lirik "di depan mata Yesus kusadari pelanggaranku" lalu interlude. Setelah itu ke verse4 pada lirik "didepan mata Yesus kusadari pelanggaranku" dan ending. Lihat juga : Engkau Alasan Ku Hidup.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel