-->

Jauh Lebih Banyak | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Jauh Lebih Banyak". Lagu ini merupakan lagu yang diambil dari Album Rohani Intimate Worship - Jauh Lebih Banyak dan dinyanyikan oleh Ps. Jonathan Prawira dengan iringan irama musik yang indah dan harmonis. Lagu tersebut berhasil mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini bisa dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Jauh Lebih Banyak" bisa dengan tempo Andante Moderato (kecepatan berjalan sedang) atau dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 92 - 112 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Lagu tersebut bisa diukur dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Jauh Lebih Banyak"

TAK PERLU RAGU KUJALANI RENCANAMU
PENYERTAANMU MEMAMPUKANKU
MESKI TAK TAHU CARAMU MEMENANGKANKU
DALAM TANGANMU KUPERCAYA PENUH

KAU DAPAT MELAKUKAN JAUH LEBIH BANYAK
DARI SEMUA YANG DAPAT AKU DOAKAN
DAN YANG AKU PIKIRKAN
MELAKUKAN JAUH LEBIH BANYAK
YANG NYATA DARI KUASAMU YANG BEKERJA
DALAM HIDUPKU TUHAN

Lagu tersebut dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu "Jauh Lebih Banyak" serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "Kau dapat melakukan jauh lebih banyak" lalu interlude. Kemudian kembali ke verse hingga chorus dan interlude, lalu chorus lagi dan ending. Lihat juga : Berdoa Dan Berjaga Jaga.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel