-->

Kasih Masih Ada | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kasih Masih Ada". Lagu yang merupakan lagu rohani dan dinyanyikan oleh Ps. Jonathan Prawira dengan iringan irama musik yang begitu indah dan harmonis. Lagu ini mendapat sambutan yang begitu baik dari para pendengar dan jemaatnya. Hingga kini lagu tersebut masih dinyanyikan bahkan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Kasih Masih Ada" bisa dengan tempo Adagio (lambat) atau dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Kasih Masih Ada"

SEGALA PERKARAKU KUSERAHKAN PADAMU
ALLAH PEMBELAKU
SEGALA KUATIRKU KUTARUH DI KAKIMU
ALLAH PEMELIHARAKU

BILA KAU YANG MEMBUKA PINTU
TAK ADA SATUPUN DAPAT MENUTUPNYA
BILA KAU YANG MENGANGKAT AKU
TIADA YANG DAPAT MERENDAHKANKU

Menyanyikan lagu "Kasih Masih Ada" bisa seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dibawakan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "bila Kau yang membuka pintu" lalu interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "walau seakan tiada harapan" hingga chorus dan modulasi, lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan ending. Lihat juga : Yesus Kucinta Selamanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel