-->

Natal Di Hatiku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Natal Di Hatiku". Dinyanyikan oleh Ps. Jonathan Prawira dari Album Natal Di Hatiku dengan iringan irama musik yang lembut indah dan harmonis. Lagu ini mendapat tanggapan yang positif dari para pendengar dan jemaatnya. Hingga saat ini lagu tersebut masih dinyanyikan bahkan lagu ini dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Natal Di Hatiku" dapat dibawakan dengan tempo Adagio (lambat) atau bisa juga dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Natal Di Hatiku"

SEPERTI PALUNGAN
LAYAKKANLAH HATIKU
MENYAMBUTMU TUHAN

SEPERTI EMAS KEMENYAN DAN MUR
BIAR HIDUPKU BERKENAN PADAMU

SEBAB NATAL TAK AKAN BERARTI
TANPA KASIHMU LAHIR DI HATIKU

HANYA BERSAMAMU YESUS
KU RASAKAN SELALU
INDAHNYA NATAL DI HATIKU

BERSAMA PADUAN SUARA SURGA KU BERNYANYI
KEMULIAAN DI TEMPAT MAHA TINGGI
DAN DAMAI SEJAHTERA DI ANTARA MANUSIA
YANG HIDUPNYA BERKENAN KEPADAMU

Lagu "Natal Di Hatiku" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga verse2 pada lirik "seperti emas kemenyan dan mur", lalu ke verse hingga verse2 lagi, dan chorus pada lirik "seperti palungan" dan chorus2 pada lirik "hanya bersamaMu Yesus" lalu interlude. Kemudian ke awal hingga chorus2, lalu bridge pada lirik "bersama paduan suara surga ku bernyanyi", ke chorus, chorus2 dan ending. Lihat juga : Tuhan Yesus Baik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel