-->

Pelangi Sehabis Hujan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Pelangi Sehabis Hujan". Lagu ini adalah lagu rohani yang dinyanyikan oleh Jonathan Prawira feat. Hosana Singers dari Album 20 Power of Worship. Dinyanyikan dengan iringan irama musik yang lembut indah dan harmonis, membuat lagu tersebut mendapat sambutan yang begitu baik dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini dapat dilihart serta ditonton di YouTube.

Lagu "Pelangi Sehabis Hujan" bisa dibawakan dengan tempo Adagio (lambat) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan alat musik keyboard atau diukur dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Pelangi Sehabis Hujan"

JALAN HIDUPKU TAK SELALU
TANPA KABUT YANG PEKAT
NAMUN KASIH-MU NYATA PADAKU
PADA WAKTU-MU YANG TEPAT

SEPERTI PELANGI SEHABIS HUJAN
ITULAH JANJI SETIA-MU TUHAN
DI BALIK DUKAKU TELAH MENANTI
HARTA YANG TAK TERNILAI DAN ABADI

MUNGKIN LANGIT PUN TAK TERLIHAT
TERTUTUP AWAN TEBAL
NAMUN HATIKU KAN TETAP KUAT
OLEH JANJI-MU YANG KEKAL

Lagu tersebut dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "seperti pelangi sehabis hujan" lalu verse2 pada lirik "mungkin langit pun tak terlihat". Setelah itu ke chorus lalu interlude, ke chorus lagi (diulang 2 kali) dan ending. Lihat juga : Bagi Tuhan Tak Ada Yang Mustahil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel