-->

Bagi KemuliaanMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Bagi KemuliaanMu". Lagu ini adalah lagu yang diambil dari Album Indonesia Di Hatiku tahun 2016. Lagu ini dipopulerkan oleh tim GMS Live dengan iringan irama musik yang indah dan lembut. Lagu tersebut mendapat respon yang begitu baik dari para pendengarnya, bahkan lagu ini bisa dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Bagi KemuliaanMu" bisa menggunakan tempo Adagio (Lambat) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Bagi KemuliaanMu"

KAMI UMATMU BERKUMPUL
BERSUJUD MENYEMBAH
NAIKAN DOA KAMI
DI HADAPAN TAHTAMU

KAMI NYATAKAN KAU TUHAN
ATAS INDONESIA
DATANGLAH K'RAJAANMU
NYATAKAN KUASAMU

KAMI SERUKAN KAU TUHAN
KAMI NYATAKAN

INDONESIA BAGI-KEMULIAANMU
NYATAKANLAH KEBESARANMU
KAN KAMI TINGGIKAN
KAMI AGUNGKAN KAU YESUS, TUHAN

INDONESIA BAGI-KEMULIAANMU
NYATAKANLAH KEBESARANMU
KAN KAMI SERUKAN
KAMI NYATAKAN INDONESIA
BAGIMU YESUS

INI DOA KAMI
BAGI INDONESIA
BERBALIK DARI JALAN YANG JAHAT

KEMBALI PADAMU
SUJUD MENYEMBAHMU
SUJUD MENYEMBAHMU

Menyanyikan lagu "Bagi KemuliaanMu" bisa seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu dan penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "Indonesia" dan seterusnya lalu interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "kami nyatakan Kau Tuhan" dan seterusnya, hingga chorus dan ke bridge pada lirik "ini doa kami" dan seterusnya, lalu chorus dan ending lagu. Lihat juga : FirmanMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel