-->

Bersatu Hati | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Bersatu Hati". Lagu ini ditulis oleh Joel Christian dan diambil dari Album Rohani Indonesia Di Hatiku tahun 2016. Lagu tersebut dinyanyikan oleh tim GMS Live dengan iringan musik yang begitu lembut dan indah, sehingga lagu ini mendapat respon yang positif dari para pendengarnya bahkan bisa dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Bersatu Hati" bisa dengan tempo Adagio (Lambat) atau dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Bersatu Hati"

TANGGALKAN SELURUH KEBANGGAAN
'TUK TEMUKAN HATIMU
YANG HANCUR BAGI NEGERI
PAKAILAH HIDUP KAMI

TEMUKAN KAMI RENDAHKAN HATI
TERSUNGKUR BAGI PEMULIHAN

BERSATU HATI BERDIRI
TUK PULIHKAN BANGSA INDONESIA
KAMI YAKIN KEMULIAANMU
KAN NYATA DI TANAH AIR

BERSATU KAMI RINDUKAN
HATI NEGERI INI KEMBALI PADAMU
SAMPAI HANYA KAU YANG DITINGGIKAN
YESUS KRISTUS TUHAN

Lagu "Bersatu Hati" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal hingga prechorus pada lirik "temukan kami rendahkan hati" lalu chorus pada lirik "bersatu hati berdiri" lalu interlude. Setelah itu ke awal lagi hingga chorus dan interlude lagi, lalu ke chorus lagi dan ending lagu. Lihat juga : Merah Putih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel