-->

Ku Kan Bersuka | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ku Kan Bersuka". Merupakan lagu yang diambil dari Album Rohani Symphony Music tahun 1998. Lagu tersebut dinyanyikan oleh Ps. Vetri Kumaseh dengan iringan musik yang indah dan harmonis. Lagu tersebut mendapat tanggapan yang begitu baik dari para pendengarnya, bahkan lagu ini bisa dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Ku Kan Bersuka" bisa dengan tempo Andante (Kecepatan Berjalan) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 92 - 112 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Ku Kan Bersuka"

KU KAN BERSUKA, KARENA KEBAIKANMU
DALAM HADIRAT TUHAN, KU AKAN BERSUKA

KU AKAN BERNYANYI, PUJI KEBESARANMU
DAN HATIKU BERSUKA, KARENA TUHAN

RAHMAT-NYA BARU BAGIKU S'TIAP HARI
ANUGERAH-NYA LIMPAH BAGIKU (HO..HO..)
DIA GANTI DUKA DENGAN SUKACITA
DAN KAIN KABUNGKU, DIGANTIKAN TARIAN
HALELUYA!
DAN HATIKU BERSUKA

HALELUYA, HALELUYA
DAN HATIKU BERSUKA

Menyanyikan lagu ini bisa seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga verse2 pada lirik "ku akan bernyanyi, puji kebesaranMu". Kemudian ke awal hingga verse2 dan chorus pada lirik "rahmatNya baru bagiku stiap hari" lalu interlude, ke verse lagi, verse2, verse, verse2, chorus, interlude, verse lagi, verse2, chorus (diulang 2 kali) dan masuk ending. Lihat juga : Biarpun Kering Air Mata.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel