-->

Welcome Home | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Welcome Home". Merupakan lagu yang diambil dari Album Rohani Home (Live) dan dinyanyikan oleh tim GMS Live dengan iringan musik yang indah harmonis dan bersemangat. Lagu ini mendapat sambutan yang begitu baik dari para pendengarnya, sehingga sampai saat ini lagu tersebut masih dinyanyikan dan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Welcome Home" bisa dengan tempo Vivace (Cepat dan Ringan) atau dimainkan diantara MM (mertronome maelzel) = 140 - 176 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Welcome Home"

KURASA SEPI DI HATI
BAGAI KABUT DI LANGIT YANG BIRU
YANG KUPERLUKAN SEORANG SAHABAT
MENGISI HAMPA DALAM JIWAKU

TERASA DINGIN DI HATI
KUBERTANYA KEMANAKAH KASIH
YANG KUPERLUKAN CINTA SEJATI
YANG MENERBITKAN PELANGI DI HATI

KUDENGAR WELCOME HOME
BERSORAK BATINKU
S’KARANG KUTAHU KUBERHARGA
ENGKAU BESERTAKU
MEMANGGIL NAMAKU
I’M HOME WITH YOU
BERSAMAMU YESUS, SAHABATKU

Lagu "Welcome Home" bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "kudengar welcome home" lalu interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "terasa dingin dihati" lalu chorus dan masuk modulasi, lalu chorus lagi dan ending. Lihat juga : Bersemi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel