-->

Natal Telah Tiba | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Natal Telah Tiba". Dinyanyikan oleh Judika dengan alunan musik yang begitu lembut dan indah. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani Natal Telah Tiba, tahun 2018. Mendapat sambutan yang begitu luar biasa dari para pendengar dan jemaatnya, lagu ini masih dinyanyikan hingga kini, bahkan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Natal Telah Tiba" adalah tempo Largo (sangat lambat dan lebar) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 40 - 60 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Natal Telah Tiba"

KU ADA KU HIDUP
SEMUA KARENA KASIH KARUNIA-MU
NATAL YANG TERINDAH
SAAT AKU BISA KEMBALI KE RUMAH

CANDA TAWA DIHIASI
WARNA WARNI TERANG POHON NATAL
KU BERSAMA KELUARGA
PANJATKAN SYUKUR DAN DOA

HARI NATAL TELAH TIBA
SUKACITA TERASA
TELAH LAHIR KE DUNIA
JURUSELAMAT MANUSIA

KAU LAHIR KE DUNIA
BUKTI CINTA KASIHMU PADA MANUSIA
HINGGA AKU DILAYAKKAN
TERIMA KESELAMATAN YANG CUMA CUMA

CANDA TAWA DIHIASI
WARNA WARNI TERANG POHON NATAL
KU BERSAMA KELUARGA
PANJATKAN SYUKUR DAN DOA

JURUSELAMAT MANUSIA

Menyanyikan lagu "Natal Telah Tiba" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) lalu chorus pada lirik "Hari Natal telah tiba". Setelah itu ke verse2 pada lirik "Kau lahir ke dunia" lalu chorus dan masuk modulasi, chorus lagi dan masuk coda pada lirik "Juruselamat manusia" lalu ending lagu. Lihat juga : Make You Feel My Love.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel