-->

Sungguh Kau Allahku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Sungguh Kau Allahku". Dinyanyikan oleh Nikita dengan alunan musik yang indah dan harmonis, lagu ini mendapat sambutan yang begitu luar biasa dari para pendengar dan jemaatnya. Hingga kini lagu tersebut masih dinyanyikan dan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube. Lagu tersebut terdapat dalam Album Musik Rohani Tetap Setia, tahun 2010 Maranatha.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Sungguh Kau Allahku" adalah tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76 - 108 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada program temponya, atau diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Sungguh Kau Allahku"

SUNGGUH KAU ALLAHKU YANG SLALU MENGASIHIKU
SUNGGUH KAU ALLAHKU YANG SLALU KUPUJI DAN KUSEMBAH
SUNGGUH KAU ALLAHKU YANG SLALU MENUNTUN HIDUPKU
SUNGGUH KAU ALLAHKU YANG SLALU MEMBERIKU KEKUATAN
OOH...

SUNGGUH AKU BANGGA PUNYA ALLAH SEPERTI DIRIMU
YANG SLALU MENGASIHIKU DAN SLALU MENYAYANGIKU
KAU ALLAH YANG MAHA BESAR KAU ALLAH PERKASA

Menyanyikan lagu "Sungguh Kau Allahku" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau bisa dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "Sungguh aku bangga punya Allah seperti diriMu" lalu masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu hingga chorus (diulang 2 kali) dan masuk modulasi, lalu chorus lagi (diulang 2 kali) lalu ending lagu. Lihat juga : Doa Di Malam Natal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel