-->

Aku Di Berkati | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Aku Di Berkati". Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani, 30 NONSTOP ROHANI - Volume. 3 - Irama Cha Cha - Yehuda Singers. Lagu tersebut mendapat sambutan yang begitu baik dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan hingga kini lagu ini masih dinyanyikan.

Membawakan lagu "Aku Di Berkati" bisa menggunakan tempo Allegretto (cukup cepat) yang bisa dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 112 - 120 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Aku Di Berkati"

AKU DIBERKATI
SEPANJANG HIDUPKU DIBERKATI
BILA BANGUN PAGI HARI
SIANG BERGANTI MALAM AKU DIBERKATI

BILA BANGUN PAGI HARI
SIANG BERGANTI MALAM AKU DIBERKATI

Lagu "Aku Di Berkati" dapat dinyanyikan dari awal (verse) hingga pada lirik "siang berganti malam aku diberkati" dan masuk interlude. Kemudian kembali ke awal lagu, modulasi, kembali lagi ke awal lagu dan masuk coda pada lirik "bila bangun pagi hari" lalu ending lagu. Bisa juga dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Lihat juga : Tuhan Cinta Semua Anak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel