-->

Goyang Maumere | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Goyang Maumere". Lagu tersebut dipopulerkan oleh Hyori Dermawan feat Bethel Worship Kidz, yang terdapat dalam Album Musik Rohani 'Ku Ada Karena SertaMu' tahun 2019, Impact Music Indonesia. Lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Goyang Maumere" bisa dengan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol tempo (tombol metronome).

Lirik Lagu Rohani "Goyang Maumere"

DI SEKOLAH MINGGU SUKA MEMUJI TUHAN
KAMI DISINI SUKA MEMUJI TUHAN
DI SEKOLAH MINGGU SUKA MEMUJI TUHAN
KAMI DISINI SUKA MEMUJI TUHAN

KU MAU NYANYI SI LA SOL MI FA MI FA SOL
HALLELUYA AMIN PUJI TUHAN
DO DO DO DO MI DO MI DO GEMU FA MI RE RE RE RE

PUTAR KE KIRI E AYO SEMUA PUTARLAH KE KIRI 8X MANISE
SEKARANG KANAN E AYO SEMUA PUTARLAH KE KANAN 8X
PUJI NAMANYA

Lagu "Goyang Maumere" bisa dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "di sekolah minggu suka memuji Tuhan" lalu prechorus pada lirik "ku mau nyanyi si la sol Mi fa mi fa sol" (diulang 2 kali) dan masuk chorus pada lirik "putar ke kiri e ayo semua putarlah ke kiri 8x manise" lalu interlude. Kemudian kembali ke prechorus lagi, lalu chorus dan masuk interlude lagi, lalu chorus lagi dan masuk ending lagu. Lihat juga : Yesus Kau Segalanya Bagiku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel