-->

Sungguh Mulia | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Sungguh Mulia". Lagu tersebut diambil dari Kidung Jemaat No. 118 | dimana Syair: O du frohliche, Johannes Daniel Falk, 1819/Heinrich Holzshuher, 1828, Terjemahan: Yamuger/Pan. K. A. J., 1980, Lagu: Italia (Sicilia) abad ke-18. Terdaftar pada Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Sungguh Mulia" bisa dengan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 140 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 120-168 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Sungguh Mulia"

SUNGGUH MULIA, BERKARUNIA HARI NATAL YANG KUDUS
DUKA BERAKHIR; KRISTUS T'LAH LAHIR.
MARI BERNYANYI DENGAN MERDU!

SUNGGUH MULIA, BERKARUNIA HARI NATAL YANG KUDUS
DAMAI ILAHI NYATA KEMBALI.
MARI BERNYANYI DENGAN MERDU!

SUNGGUH MULIA, BERKARUNIA HARI NATAL YANG KUDUS
SAMBUT SEMUA PUJIAN SORGA.
MARI BERNYANYI DENGAN MERDU!

Menyanyikannya bisa dimulai dari verse (awal lagu) pada lirik "Sungguh mulia, berkarunia Hari Natal yang kudus" lalu masuk interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "Sungguh mulia, berkarunia Hari Natal yang kudus", lalu interlude lagi dan masuk ke verse3 pada lirik "Sungguh mulia, berkarunia Hari Natal yang kudus" lalu ending lagu. Lihat juga : Berlutut Di PalunganMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel