-->

Roh Kudus Turunlah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Roh Kudus Turunlah". Terdapat dalam Kidung Jemaat No. 233 | dimana Syair : Veni, Sancte Spiritus, Innocentius III (1161-1216) atau Stephen Langton ±1228. Terjemahan : Yamuger 1983 Lagu : Tradisi Gereja ±1200 Aransemen : H.A. Pandopo 1984. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Roh Kudus Turunlah" bisa dengan tempo Lento (lambat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 48 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 45-60 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Roh Kudus Turunlah"

ROH KUDUS, TURUNLAH DAN TINGGAL DALAM HATIKU,
DENGAN CAHAYA KASIHMU TERANGI JALANKU!
APIMULAH PEMBAKAR JIWAKU,
SEHINGGA HIDUPKU MEMULIAKAN TUHANKU.

BAGAIKAN SURYA PAGI MENYEGARKAN DUNIA,
KUASAMU MEMBANGKITKAN JIWA LAYU DAN LEMAH.
CURAHKANLAH BERKAT KARUNIA;
JADIKAN HIDUPKU PADAMU SAJA BERSERAH!

SYUKUR PADAMU, ROH KUDUS, YANG SUDAH MEMBERI
BAHASA DUNIA BARU YANG SEMPURNA DAN SUCI.
JADIKANLAH SEMAKIN BERSERI
IMAN DAN PENGHARAPAN SERTA KASIH YANG BERSIH.

Lagu "Roh Kudus Turunlah" dapat dinyanyikan dimulai dari awal pada lirik lagu "Roh Kudus, turunlah dan tinggal dalam hatiku," lalu interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik lagu "Bagaikan surya pagi menyegarkan dunia," dan interlude lagi, lalu dilanjutkan ke verse3 pada lirik lagu "Syukur padaMu, Roh Kudus, yang sudah memberi" dan masuk ending lagu. Lihat juga : Berkereta Awan Putih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel