-->

Tiap Hari Bergembira | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tiap Hari Bergembira". Diambil dari Kidung Jemaat No. 150|Syair : Immer muss ich wieder lesen, Luise Hensel (1798-1876) Terjemahan : H.A. Pandopo 1975 Lagu : Johann Friederich Reichardt 1790 Aransemen : H.A. Pandopo 1984. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Tiap Hari Bergembira" bisa dengan tempo Lento (lambat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 50 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 45-60 BPM . Tempo tersebut dapat diukur dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Tiap Hari Bergembira"

TIAP HARI BERGEMBIRA 'KU MEMBACA ALKITAB:
JURUS'LAMAT YANG SETIA JADI KAWANKU TETAP!

ANAK-ANAK DIBERKATI DAN DIRANGKUL OLEHNYA;
KERAJAAN YANG SORGAWI NYATA DALAM DUNIA.

ORANG SAKIT DISEMBUHKAN ORANG MISKIN PUN LEGA,
DISEBUT SAUDARA TUHAN KAR'NA KASIH SAYANGNYA

Lagu "Tiap Hari Bergembira" bisa dinyanyikan dari verse (awal lagu) pada lirik "Tiap hari bergembira 'ku membaca Alkitab:" lalu masuk interlude. Kemudian setelah itu ke verse2 pada lirik "Anak-anak diberkati dan dirangkul olehNya;" lalu interlude lagi dan masuk ke verse3 pada lirik "Orang sakit disembuhkan orang miskin pun lega," lalu ending lagu. Lihat juga : Abraham Abraham.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel