-->

Tuhan Dalam Sorga | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tuhan dalam Sorga". Merupakan lagu yang terdapat dalam Kidung Jemaat No. 449 | dimana Syair: Aus dem Himmel ferne, Wilhelm Hey (1789-1854), terj. H.A. Pandopo 1978 Lagu: Friedrich Silcher 1860. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Untuk pengiring (team musik) dibawah ini adalah cara membawakan lagu "Tuhan dalam Sorga" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 90 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Tuhan dalam Sorga"

TUHAN DALAM SORGA, KHALIK DUNIA,
MENGENAL SEMUA ANAK-ANAKNYA.

IA MENDENGARKAN DOA DAN KELUH;
TUHAN SIANG-MALAM BAPA BAGIMU!

HIDUP DAN MAKANAN DIBERIKANNYA,
YANG MEMBUKA TANGAN UNTUK YANG LEMAH.

MARI KITA CARI KERAJAANNYA
TIAP-TIAP HARI BAGI DUNIA!

Urutan dalam menyanyikannya adalah dimulai dari verse1 pada lirik lagu "Tuhan dalam sorga, Khalik dunia," lalu masuk interlude. Kemudian dilanjutkan ke verse2 pada lirik "Ia mendengarkan doa dan keluh" lalu interlude lagi, setelah itu ke verse3 pada lirik "Hidup dan makanan diberikanNya," lalu modulasi dan ke verse4 pada lirik "Mari kita cari kerajaanNya" lalu ending lagu. Lihat juga : Alangkah Indahnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel