-->

Pujilah Tuhan Hai Jiwaku Pujilah NamaNya Yang Kudus | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Pujilah Tuhan Hai Jiwaku Pujilah NamaNya Yang kudus". Merupakan lagu yang terdapat dalam Gita Bakti No. 9 | dimana lagu ini diciptakan oleh Abraham Ferdinandus pada tahun 2010, melalui Tim Kerja Gita Bakti 2010, berdasarkan Mazmur 103:1-5, 8-12, dan bisa dinyanyikan dengan nada dasar 1=C, 4/4. Lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Bagi team musik untuk membawakan lagu "Pujilah Tuhan Hai Jiwaku Pujilah NamaNya Yang kudus" bisa menggunakan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 85 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Pujilah Tuhan Hai Jiwaku Pujilah NamaNya Yang kudus"

PUJILAH TUHAN, HAI JIWAKU;
PUJILAH NAMA-NYA YANG KUDUS, SEGENAP BATINKU.
PUJILAH TUHAN, HAI JIWAKU,
DAN JANGAN KAU LUPAKAN S’GALA KEBAIKAN-NYA.

TUHAN AMPUNI KESALAHANMU
DAN PENYAKITMU JUGA DISEMBUHKAN OLEH-NYA.
DIALAH JUGA YANG MENEBUS HIDUPMU
DAN BEBASKAN DARI ALAM MAUT KEJAM.

TUHAN MEMB’RI MAHKOTA PADAMU
OLEH RAHMAT-NYA YANG BESAR TIADA TARANYA.
MASA MUDAMU MENJADI BARU
BAGAI BURUNG RAJAWALI KUAT DAN MEGAH.

TUHAN PENYAYANG JUGA PENGASIH,
PANJANG SABAR DAN BERLIMPAH KASIH SETIA-NYA.
TIDAK SELALU DIA DENDAM
DAN TIDAK DIBALAS-NYA KESALAHAN UMAT-NYA.

Lagu "Pujilah Tuhan Hai Jiwaku Pujilah NamaNya Yang kudus" bisa dinyanyikan dari verse1 pada lirik "Pujilah Tuhan, hai jiwaku" lalu interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik lagu "Tuhan ampuni kesalahanmu", interlude lagu, lalu ke verse3 pada lirik lagu "Tuhan memb’ri mahkota padamu" dan masuk modulasi, dilanjutkan ke verse4 pada lirik "Tuhan Penyayang juga Pengasih" lalu ending lagu. Lihat juga : Hai Bintang Betlehem.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel