-->

Mengalir Dalam Hatiku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Mengalir Dalam Hatiku". Lagu ini merupakan lagu yang terdapat dalam Gita Bakti No. 44, dimana lagu Syair dan lagu : Sweet Peace, the Gift of God's Love, dibuat oleh Peter P. Bilhorn (1865-1936), terj. Tim Kerja Gita Bakti 2012, dan bisa dinyanyikan dengan nada dasar Do = As, 6/8. Lagu tersebut bisa juga dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Untuk pemain musik, dalam membawakan lagu "Mengalir Dalam Hatiku" bisa menggunakan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 128 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 120-168 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Mengalir Dalam Hatiku"

MENGALIR DALAM HATIKU
CERIA DAN DAMAI KEKAL.
'KU NYANYIKAN DAMAI BESAR;
ANUG'RAH KASIH ALLAH.

DAMAI, DAMAI!
KASIH YANG SUNGGUH AJAIB,
BETAPA BESAR KASIH-NYA;
ANUG'RAH KASIH ALLAH.

DI SALIB YESUS TUHANKU,
'KU DAPATKAN DAMAI PENUH
DAN ITULAH DASAR TEGUH;
ANUG'RAH KASIH ALLAH.

KU DIBERI MAHKOTA-NYA
DAN DAMAI DALAM JIWAKU
BERKAT-NYA BERLIMPAH PENUH
ANUG'RAH KASIH ALLAH.

'KU INGIN DEKAT TUHANKU
DAN TINGGAL TETAP DENGAN-NYA
'KU DAPATKAN DAMAI KEKAL;
ANUG'RAH KASIH ALLAH.

Lagu "Mengalir Dalam Hatiku" dapat dinyanyikan dimulai dari verse1 pada lirik lagu "Mengalir dalam hatiku" lalu masuk chorus pada lirik lagu "Damai, damai!" dan interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik lagu "Di salib Yesus Tuhanku," lalu chorus dan interlude lagi, dilanjutkan ke verse3 pada lirik lagu "Ku diberi mahkota-Nya" lalu chorus dan modulasi, kemudian ke verse4 pada lirik lagu "Ku ingin dekat Tuhanku", chorus lagi dan masuk ending lagu. Lihat juga : Kau Menjagaku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel