-->

Tuhan Kami Berlumuran Dosa | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Kami Berlumuran Dosa". Lagu ini merupakan lagu yang terdapat dalam Gita Bakti No. 25, dimana M. Karatem dan Pokja Muger 2000, dengan perubahan Tim Kerja Gita Bakti 2012M. Karatem 1998 1=E 4/4. Lagu tersebut bisa juga dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Bagi team musik untuk membawakan lagu "Tuhan Kami Berlumuran Dosa" bisa menggunakan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 82 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Kami Berlumuran Dosa"

TUHAN, KAMI BERLUMURAN DOSA.
TUHAN, SUDILAH AMPUNI KAMI

TUHAN, WALAU KAMI DISAKITI,
TUHAN, AJAR KAMI MENGAMPUNI.

TUHAN, HARTA KAMI MUSNAH SUDAH.
TUHAN, HATI MASIH MILIK KAMI.

TUHAN, KAMI DOAKAN MEREKA.
TUHAN, SUDI AMPUNI MEREKA.

Lagu "Tuhan Kami Berlumuran Dosa" dapat dimulai dari verse1 pada lirik "Tuhan, kami berlumuran dosa" lalu masuk interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "Tuhan, walau kami disakiti," lalu interlude lagi, dilanjutkan ke verse3 pada lirik lagu "Tuhan, harta kami musnah sudah" lalu modulasi dan ke verse4 pada lirik lagu "Tuhan, kami doakan mereka" dan masuk ending lagu. Lihat juga : Kalau Bukan Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel