-->

Filipi 4 Ayat 13 | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Filipi 4 Ayat 13". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang dipopulerkan oleh Rachel Mutiara, dimana Written by Asen Setiawan, Produced by Asen Setiawan, Music by Ronald Litaay, dan Video by Asen Setiawan. Lagu ini terdapat dalam album musik rohani RM Recording 2023. Lagu tersebut bisa dilihat juga, serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Bagi team musik, dalam membawakan lagu "Filipi 4 Ayat 13" bisa menggunakan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar, sedikit lebih cepat dari largo). Tempo tersebut dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 64 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 60-66 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki atau diukur dengan alat musik metronome yang dapat dijumpai ditoko musik terdekat.

Lirik Lagu Rohani "Filipi 4 Ayat 13"

ENGKAULAH PERLINDUNGANKU
HANYA PADAMU SUMBER KEKUATANKU
TANGANMU MENYELAMATKANKU
KASIH SETIAMU UNTUK SELAMANYA

SAAT KU BERSERU, KAU DENGARKAN DOAKU
YESUS KAULAH TUHAN, HANYA ENGKAULAH KEKUATANKU

SEGALA PERKARA DAPAT KUTANGGUNG
DI DALAM DIA YANG MEMBERI KEKUATAN KEPADAKU
WALAU KU TAK MELIHAT AKU PERCAYA
DI DALAM DIA YANG MEMBERI KEKUATAN KEPADAKU

Lagu tersebut bisa dinyanyikan dimulai dari verse pada lirik "Engkaulah perlindunganku" hingga pada lirik lagu "kasih setiaMu untuk selamanya" lalu prechorus pada lirik "saat ku berseru, Kau dengarkan doaku" hingga lirik "Yesus Kaulah Tuhan, hanya Engkaulah kekuatanku" dan ke chorus pada lirik lagu "Segala perkara dapat kutanggung" hingga lirik "di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku" lalu interlude. Kemudian ke verse lagi, lalu prehorus dan ke chorus, lalu interlude lagi, dan ke chorus lagi lalu ending lagu. Lihat juga : Salib Tetap Megah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel