-->

Allah itu Baik | Lirik dan Vidio

Lirik lagu Rohani Kristen "Allah itu Baik" dirilis pada tahun 2014 dan ditulis oleh Ir. Welyar Kauntu dengan genre Modern. Tempo untuk lagu ini tergolong sedang dengan Kunci Dasar A. Lagu Pujian ini cocok buat lagu Persembahan Kolekte Ibadah Raya, Kaum Pria, Pemuda atau Ibadah Rumah Tangga (Keluarga).

Lirik lagunya cukup mudah dihapal dan cukup familiar dinyayikan karena sering kita dengar. Bisa juga untuk Puji pujian sorak sorai jika sobat mau tetapi atur temponya dengan pujian lainnya supaya cocok. Lirik dibawah ini sobat bisa ambil untuk teks monitor layar Infokus karena sudah saya rubah menjadi huruf besar semua.

Jika sobat inggin melihat daftar lagu secara keseluruhan mulai Pembukaan, Pujian, Firman Tuhan, Pujian Kolekte sampai lagu Penutup bisa melihatnya di Daftar isi Lagu Rohani. Sobat juga bisa melakukan pemesanan apabila lagu yang dicari tidak ada melalui Contact Admin.

Lirik lagu "Allah itu Baik"

ALLAH ITU BAIK
SUNGGUH BAIK BAGIKU
DITUNJUKKAN-NYA KASIH SETIA-NYA
DIA MENYEDIAKAN YANG KUPERLUKAN

MENYATAKAN KEBAIKAN
MENYATAKAN KEBAIKAN
MENYATAKAN KEBAIKAN-NYA PADAKU

KASIH SETIA-NYA TAK PERNAH BERUBAH
DULU S'KARANG DAN S'LAMANYA
AJAIBLAH KUASA DALAM NAMA-NYA
YESUSKU LUAR BIASA

Vidio Youtube "Allah itu Baik"


Untuk menyimpan lagu pada vidio Youtube di atas sobat bisa coba Cara Download MP3 Audio pada Youtube dengan mudah. Sobat bisa dapatkan melalui PC/Komputer atau melalui HP Android tanpa aplikasi. Selamat melayani, semoga blog ini membantu saudara dalam pelayanan, Tuhan Yesus Memberkati.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel