-->

Daftar lagu Paduan Suara untuk Natal terbaru dan terbaik

Paduan Suara atau Vokal Group dalam perayaan Natal sering kita lihat dan suara mereka cukup menarik. Didaerah saya Samarinda untuk urusan Paduan Suara pasti Juaranya adalah Gereja Katolik dan GPIB. Kita bisa lihat bagaimana mereka melatih suara dengan tekun dan komitmen. Hasilnya lagu yang mereka bawakan lebih indah dan menarik.

Tertarik untuk mencari beberapa lagu Paduan Suara untuk Perayaan Natal 2018 ini. Nah buat sobat yang juga masih mencari Lirik lengkap dengan Tangga Nada bisa melihat daftar lagu yang saya bagikan ini. Mungkin ini hanya beberapa lagu diantara ratusan bahkan ribuan lagu rohani yang bisa sobat olah menjadi Pujian yang menyentuh hati.

Baca Juga :

Paduan Suara adalah istilah yang merujuk kepada ensembel musik yang terdiri atas penyanyi-penyanyi maupun musik yang dibawakan oleh ensembel tersebut. Sedangkan Vokal Group adalah kumpulan beberapa penyanyi yang tergabung danmenyanyikan lagu dengan ketinggian suara yang berbeda, antara lain sopran, alto, bass, tenor. Sopran dan alto merupakan jenis suara untuk wanita. Sedangkan bass dan tenor merupakan jenis suara pada laki-laki.

Daftar lagu Paduan Suara untuk Natal terbaru dan terbaik
Untuk mendapatkan Lirik, Tangga Nada dan Not Baloknya silahkan klik link judulnya untuk mendownloadnya melalui Google Drive.

1. Partitur Paduan Suara: APA ARTI NATAL (Daniel Thamrin)


2. Partitur Lagu Paduan Suara: Seasons of Hope (Don Moen)

3. Hai Dunia Gembiralah – Selamat Hari Natal

Masih banyak lagi daftar Lagu Natal untuk Paduan Suara ataupun Vokal Group. Selain untuk orang Dewasa (Bapak Ibu) ada juga untuk Pemuda Remaja dan anak anak Sekolah Minggu. Simpan link ini karena admin akan terus update Daftar Lirik Paduan Suara lengkap dengan Not Balok dan Not Angkanya.

Semoga bermanfaat dan jika sobat memiliki Lagu Natal terbaru hasil dengan Lirik dan Nada hasil karya sendiri bisa mengirimkannya ke Contact Admin. Dengan begitu bisa kita publikasikan disini supaya semakin banyak yang menyayikan Lagu Natal dengan sukacita. Terimakasih atas kunjungannya semoga kasih karunia Tuhan Yesus menyertai saudara dan saya, Amin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel