-->

Kupercaya JanjiMu Ajaib | NDC Lirik dan Vidio

Lirik lagu Rohani Kristen "Kupercaya JanjiMu" (Album Faith/NDC Worship Live Recording). Lagu ini terbilang baru saya dengar dan cukup baik untuk dinyayikan saat awal ibadah. Dengan Tempo yang lambat dan melakukan Penyembahan lebih bisa dirasakan dan dinikmati masuk dalam hadirat Tuhan.

Di Youtube cukup terkenal karena sudah di putar sekitar 5 juta lebih. Ini membuktikan bahwa lagu lagu Rohani cukup banyak digemari banyak orang. Terlebih lagi bagi anak anak Tuhan yang selalu Rindu bersekutu dan menyembah. Saya memutarnya sudah lebih dari 20 kali dan tidak bosan bosan.

Silahkan sobat Putar vidionya dibawah ini dan apabila inggin mendownload atau mengubahnya menjadi MP3 dan MP4 bisa mengikuti tutorial : Cara Download vidio Youtube. Bila inggin melakukan pemesanan lagu untuk di Publish disini sobat bisa request melalui Contact Admin.

Lirik lagu "Kupercaya JanjiMu"

SUNGGUH BESAR SETIAMU
KAU NYATAKAN BAGIKU
KAU BAPA YANG SLALU MENGERTI ISI HATIKU

KEMULIAANMU KAU JANJIKAN
AKU TETAP PERCAYA

KUPERCAYA JANJIMU AJAIB
TERUKIR DALAM KEHIDUPANKU
KUBERSERAH DI DALAM KEKUATANMU
HANYA KAU SEGALANYA BAGIKU
(KUPERCAYA)

TAK AKAN KUTAKUT
TAK AKAN KU GENTAR
KAULAH IMANKU
KAULAH TUHANKU
TAK AKAN KURAGUKAN
KEBAIKANMU DI HIDUPKU

Vidio Youtube "Kupercaya JanjiMu"

Lirik lagunya sudah saya buat huruf besar semua supaya sobat bisa copy paste di aplikasi EasyWorship dengan mudah dan cepat. Supaya tidak salah lirik silahkan sobat dengar secara berulang kali dan bila perlu Screenshoot melalui Smartphone (HP Android). Semoga bermanfaat dan selamat melayani Tuhan, GBU.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel